wisatakotajogja.com

Seputar Dunia Online

MIMPI SEMPAT TERSENDAT NAMUN TERWUJUD KEMBALI

MIMPI SEMPAT TERSENDAT NAMUN TERWUJUD KEMBALI – Sejak beranjak ke bangku kuliah, saya berfikir bahwa studi tentang ilmu teknologi hanya ada diperguruan tinggi atau universitas tertentu. Awal-awalnya sih saya tidak tertarik sama bidang ilmu yang lain dan hanya pada ilmu teknologi saja. Niat untuk belajar teknologi sangat besar merasuk ke dalam jiwa dan angan saya. namun dalam rentang waktu studi dasar sampai berena mengejar keinginan itu, ternyata tidak sesuai dengan rencana pada awalnya.

MIMPI SEMPAT TERSENDAT NAMUN TERWUJUD KEMBALI

karena keadaan tidak haru smemaksa, maka keinginan untuk ke sana terpendam dan terlapisi dengan profesi yang saat ini saya jalani. sulit dan berat rasanya kawan. menjalani profesi yang tidak sesuai dengan keinginan. rasanya seperti terpenjara dan tertindis oleh sebuah batu besar yang tak satu pun bisa menggulirnya dari atas tubuh ini (hati yang tertekan).

Dengan paksaan untuk niat mencoba dan terus mencoba untuk terbiasa, saya pun terus menjalaninya.Semester demi semester terus berjalan dan rasa keiniginan itu mulai pudar dan merasa tidak akan kembali lagi, pasra dan pesisimis pada cita-cita itu.
Pada semester mendekati akhhir di perguruan  teologi agama, saya menemukan ilmu filsafat. ilmu inilah yang menolong saya mereview kembali tentang niat awal tentang studi teknologi. Saya pun mengambil kesimpulan bahwa dengan studi Filsafat ilmu teknologi dapat terbangun dan diluncurkan oleh beberapa tokoh pendahulu seperti Bill Gates, Neouton, dll.

Ya, pikirnya sudah kehilangan arah kawan. apa yang saya dapatkan, ilmu teologi terpadu dengan ilmu teknologi. caranya gimana? dengan usaha keras menggunakan daya pikir yang tajam, analisa yang kuat, saya menggabungkan keduanyanya.
cara: lulusi dulu studi teologi, studi filsafat dan kemudian mulailah fokus pada studi ilmu Teknologi…lihat dan rasakan sendiri bagamaina jadinya. komparasi kawan..hasilnya sangat bermanfaat, baik untuk ekonomi, bersosial, dan berlingkungan.
seperti kelapa harus ditanam baru menghasilkan buah.

Sekian dulu yah kawan untuk hari ini MIMPI SEMPAT TERSENDAT NAMUN TERWUJUD KEMBALI, semoga cerita sharing ini berguna dan menginspirasi. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wisata Kota Jogja © 2018 Frontier Theme
error: Copas Lagi ? Gue tabok lu..