wisatakotajogja.com

Seputar Dunia Online

MERANCANG OPTIMASI wisatakotajogja.com MENUJU SEO

MERANCANG OPTIMASI wisatakotajogja.com MENUJU SEO

Menjadi sebuah pertanyaan apabilah suatu website bisa menduduki Top 1 di Serp Of Google atau SEO, jika website tersebut stand up-nya dalam bentuk vertikal alias tidak teroptimasi.  Sudah menjadi pengalaman dari banyaknya Blogger Indonesia dalam mengupayakan banyak cara untuk menaikan website-nya pada Top 1 Search Optimation Engine (SEO) atau mesin telusur Google. Di antara mereka, sebut saja para Master SEO, turut menegaskan bawah sebuah website dengan stand up vertikal sangat mustahil berada di Top 1 Serp Of Google jika website tersebut tidak dioptimasi full.

Sebelum lebih jauh menebas langkah web wisatakotajogja.com pada Optimasi-nya, penting lebih dahulu menjelaskan apa itu “Optimasi”. Optimasi atau dalam bahasa Latin Optimation  dengan arti “mendongkrak atau mengangkat”. Bisa juga dikatakan alat penopang bersifat menumpu ke atas. Dalam bahasa Toraja/Rongkong “dipateka’, disompo lulangngan”. Untuk arti yang mendekati, dapat disimpulkan bahwa Optimasi adalah sebuah tehknik menopang atau mengangkat supaya menduduki posisi teratas.

Hal serupa telah,sedang dan akan diupayakan terhadap web wisatakotajogja.com untuk bisa menempati posisi terdepan pada mesin telusur google. Di sinilah star permulaan wisatakotajogja.com menempu jalannya menuju Top 1 Serp Of Google, dengan berbagai macam cara yang diupayakan sebagai langkah melakukan Optimasi menuju SEO.

Merancang Optimasi wisatakotajogja.com dapat dijejaki dengan berbagai formulasi sebagai dasar utama melakukan Optimasi menuju SEO. Adapun rancangan Optimasinya adalah sebagai berikut:

  1. Formulasi Tampilan. wisatakotajogja.com dengan tampilannya yang ruas berwarna hijau menunjukan suatu langka pertama dan menjadi dasar utama melakukan Optimasi. Dan apabilah anda sebagai pemula seperti saya, maka yang perlu anda benahi terlebih dahulu adalah memiliki website.
  2. Mengikuti Program Affilasi. Langkah kedua, wisatakotajogja.com mengikuti Program Affilasi dengan tujuan pembelian Domain untuk paket premium. Program tersebut juga merupakan salah satu pendukung utama untuk sebuah website bisa tampil di Serp google menuju SEO. Untuk informasi lengkapnya tentang Program ini, anda bisa login ke Id Hostinger di akun goole.
  3. Membuat Backlink. Langkah ketiga yang sedang dilakukan wisatakotajogja.com dalam Optimasinya adalah membuat Backlink disetiap halaman. Tujuannya ialah supaya setiap halaman terhubung ke halaman lainnya. Dapat dikatakan, Baklink berfungsi sebagai jalan mesin google dalam menelusuri secara internal setiap postingan di halaman yang telah di buat sebagai isi website.
  4. Merancang bentuk piramida. Piramida sudah tentu kita telah ketahui bersama. Jika ada yang belum tahu tentang piramida, sebaiknya anda belajar dululah. Tujuannya untuk website adalah supaya website bisa kokoh di mesin telusur google. Caranya ialah pasang Baklink eksteral di setiap blog-blog lain yang adan miliki, guna mengarahkan mesin penelusuran google ke website utama anda.  Lihat bentuk piramida, posisinya dalam bentuk segitiga berdiri dengan stand dasar besar mengerucul ke atas. Na, stand dasar untuk website adalah blog-blog yang mengarah ke website utama tadi.
  5. Memiliki Mitra. Untuk para pemula SEO seperti saya, salah satu langkah terpenting juga untuk dilakukan adalah memiliki teman mitra alias berguru. Gunanya untuk menolong anda melewati masalah yang amat memusingkan, terutama sebagai referenasi yang tidak anda dapatkan di Google. Sebab kesulitan utama dalam SEO adalah saat anda  menjadi seorang pemula yang prihatin. Na, di sinilah perlu namanya seorang mitra yang sudah mahir dalam SEO (Master).
  6. Jangan malas-masalan jika anda ingin menjadi seorang master SEO. Fungsinya ialah untuk menarik perhatian mesin telusur ke website anda. Jika anda bermalas-malasan, anda tentu bisa melihat suasana sebuah tokoh jika tidak on time, tentu akan jarang pengunjung. O iya, Sob, Jangan lupa sediakan kopi, susu dan kue dan musik di saat-saat seperti ini supaya anda sehat. dan tidak jenuh.
  7. Langkah terakhir yang saya ingin kemukan ialah, jangan sungkan untuk mengucapka terima kasih kepada rekan atau mitra yang setia membantu anda.

Itulah beberapa cara yang telah dirancang dalam mengoptimasi wisatakotajogja.com yang dapat kami tautkan pada kesempatan kali ini. Sekian dan terima kasih. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wisata Kota Jogja © 2018 Frontier Theme
error: Copas Lagi ? Gue tabok lu..