wisatakotajogja.com

Seputar Dunia Online

INSPIRASI TIGA KUNCI MEMBENAHI HIDUP

INSPIRASI TIGA KUNCI MEMBENAHI HIDUP. Pada suatu waktu ada seseorang bermimpi sama seperti yang lain ingin memiliki rumah yang mewah, ingin keliling dunia, memiliki kendaraan yang baik, dan ingin memiliki kehidupan yang bermutuh seperti yang diimpikan oleh banyak orang. Jika mendengar tentang kisah mengejar mimpi, maka kira-kira apakah impian anda?

Orang tersebut memulai usahanya dengan kerja keras pantang menyerah demi impiannya untuk memenuhi targetnya. Jadi ia bekerja keras dan berjuang, dari pk 9:00 sampai pk 17.00 larut dalam pekerjaan rutin yang kurang berarti untuk dapat mengejar impiannya, dan akan terus bergumul untuk mengejar impiannya, tetapi kenyataannya hanya sedikit yang akan dapat mencapainya.

Ternyata 95% dari mereka pada saat mencapai umur 65 tahun tinggal dipinggiran kota dalam keadaan bangkrut. Ada juga yang meninggal sebelum menikmati hidup selayaknya, dan ada pula yang masih berjuang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Melihat realitas sosial itu, muncullah sebuah pribahasa bahwa ternyata orang kaya dan berkecukupan adalah kaum minoritas. Mereka adalah orang atau kelompok minr yang tidak melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh orang biasa.

INSPIRASI TIGA KUNCI MEMBENAHI HIDUP

Namun kelak suatu hari orang yang diliputi rasa cemas dan kecewa itu, tiba-tiba
tiba-tiba melihat 3 hal yang bijak, itu merupakan tiga penyelarasan yang luar biasa
yang dapat membantu kaum tidak mampu menjadi mampu, mereka yang tidak bisa menjadi bisa, dan yang terkekang menjadi bebas. Walaupun ketiga hal tersebut selalu ada di sekeliling kita tetapi hanya sedikit orang yang dapat melihatnya.

Berikut INSPIRASI TIGA KUNCI MEMBENAHI HIDUP yang mesti anda pahami dan mengerti. Pertama adalah pendidikan yang akan membebaskan anda dari kehidupan yang dulu dan membawa anda ke dalam kehidupan yang berkecukupan. Yang kedua adalah internet yang merupakan tred saat ini adalah seperti suatu gelombang dahsyat yang akan membawa anda kedalam kehidupan yang indah serta kesempatan bisnis ke seluruh dunia dengan sedikit usaha. Yang ketiga adalah network marketing yang akan membantu orang biasa dapat mempunyai penghasilan yang laur biasa.

Ketika seseorang dapat melihat ketiga hal tersebut di atas pasti akan berubah. Mereka merdeka. Jadi, apakah anda dapat melihatnya? Tidak ada manusia yang tidak dapat melihat dari kedua matanya kecuali kecuali ia tidak ingin melihatnya, demikian kata Hellen Keller.

Oleh sebab itu, buatlah masa depan anda dan orang lain disekitar anda menjadi lebih berarti. Semoga melalui postingan ini anda bisa meraih impian anda untuk bisa hidup bermutuh sebelum usia melaju tua. Salam hangat dari kami Agen Perubahan.

Sarman El Tinulu’, S.Th.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wisata Kota Jogja © 2018 Frontier Theme
error: Copas Lagi ? Gue tabok lu..